Rekomendasi Empat Kampus Terbaik di Jogja Sepanjang Tahun Baru Ini

Unipma Kota Yogyakarta mungkin sudah tidak asing lagi di kehidupan para pembaca artikel ini, karena keindahan yang dimiliki oleh kota yang satu ini menjadikannya sebuah keistimewaan tersendiri bagi para masyarakat yang tidak tinggal di daerah yogyakarta. Tapi selain keindahan tersebut, terdapat juga banyak tempat untuk meraih pendidikan dalam perguruan tinggi terbaik di Kota Yogyakarta atau yang kerap dikenal dengan Jogja ini, dan pada artikel kali ini, akan dibahas beberapa rekomendasi kampus terbaik dan Unggulan di Jogja.

Kampus Universitas Gadjah Mada 

Yang pertama tidak lain tidak bukan adalah Universitas Gadjah Mada, siapa yang tidak mengenal kampus yang satu ini. Kampus yang merupakan salah satu dari kampus Negeri paling Unggul di Indonesia, memiliki peringkat kedua di seluruh indonesia setelah peringkat pertama yaitu UI atau Universitas Indonesia. Kampus Gadjah Mada atau yang kerap dikenal dengan UGM ini menjadi ajang perlombaan oleh para siswa yang ingin mahasiswa. Persaingan untuk masuk yang ketat membuat tempat yang satu ini menjadi spesial di Indonesia.

Kampus Universitas Negeri Yogyakarta 

Selanjutnya adalah Kampus Universitas Negeri Yogyakarta, Kampus yang satu ini juga merupakan tempat yang sering menjadi incaran oleh para calon mahasiswa baru, kampus yang berdiri sudah lebih dari 2 dekade lalu ini sangatlah cocok untuk menjadi tempat menimba ilmu sebanyak-banyaknya khususnya jika ingin berfokus pada pendidikan.

Kampus Institut Seni Indonesia

Selanjutnya adalah Institut Seni Indonesia atau yang kerap dikenal dengan ISI, Kampus yang satu ini sangatlah cocok untuk para calon mahasiswa baru yang bercita-cita menjadi seniman, karena sudah banyak sekali Lulusan kampus ini yang tercetak menjadi Seniman Terkenal dan penuh dengan Ambisi untuk memperkenalkan dirinya dalam dunia Seni.

Kampus Multi Media Yogyakarta

Ini adalah salah satu Kampus Multimedia Terbaik di Indonesia terutama di Kota Jogja, kampus yang satu ini memiliki sejarah yang begitu spesial bahwa kampus yang satu ini didirikan langsung oleh Presiden RI kedua yaitu Pak Soeharto pada 4 dekade silam. Keunggulan dari kampus yang satu ini adalah dalam bidang informatika dan Multimedia yang mana akan sangat cocok untuk anda jika ingin masuk ke dunia teknologi.

Dan itulah rekomendasi kampus terbaik di jogja yang dibuat khusus untuk anda yang ingin menempuh pendidikan tinggi di kota Yogyakarta! Semoga pilihan anda akan menjadi pilihan terbaik yang pernah anda pilih dalam memilih masa depan anda.